15.3.09

Aplikasi 1770-SS Gratis

Menindaklanjuti banyak permintaan dari pengunjung yang ingin memperoleh Aplikasi pajak secara gratis khususnya 1770-SS dan untuk membantu wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban laporan SPT Tahunan 2008 bagi mereka yang memperoleh penghasilan hanya dari satu pemberi kerja dengan jumlah penghasilan bruto dari pekerjaan tidak lebih dari Rp. 48.000.000,- (empat puluh delapan juta rupiah) setahun (sesuai Peraturan Dirjen Pajak nomor PER-24/PJ/2008 pasal 3(1)), maka kami manajemen PAJAK-KITA berusaha memenuhi permintaan tersebut diatas.

Untuk itu bagi pengunjung (wajib pajak) yang mengiginkan Aplikasi Pengisian SPT Tahunan Form 1770-SS, anda dapat mendownload secara
GRATIS disini atau pada sisi sidebar Blog ini, dengan Password Open Document : DP (huruf besar).

Aplikasi 1770-SS ini merupakan aplikasi.....


Aplikasi 1770-SS ini merupakan aplikasi sederhana format excel yang memudahkan wajib pajak dalam pengisian Form SPT Tahunan 1770-SS, dimana tinggal entry data selanjutnya tinggal cetak (print).

Harapan kami semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Disamping itu bagi pengunjung yang ingin secara praktis belajar tentang pajak, disini anda juga dapat membaca kumpulan artikel tanya-jawab seputar pajak dari beberapa sumber pada menu
GALERI PAJAK atau klik alamat link dibawah ini :


- Perhitungan PPh 21 dan PPh 23
- Faktur Pajak atas Tagihan Jasa
- Pembayaran Customer Molor, Bagaimana Faktur Pajaknya?
- Seputar NPWP
- Pajak Penjualan Saham
- PPh 23 atas Jasa Iklan
- Pajak Badan Usaha CV
- Pindah Rumah, Harus Ganti NPWP ?
- Pajak Sumbangan Yayasan
- Pajak Perusahaan Software
- Perpajakan Program BOS

Tidak ada komentar:







 


SELAMAT
Telah Laporan

SPT TAHUNAN BADAN


--


Sebagai rasa terima kasih kami atas kunjungan anda ke website PAJAK KITA, kami menyediakan APLIKASI TRANSKRIP ELEMEN LAP KEUANGAN edisi Maret '10 Gratis untuk anda.

Silahkan isi form di samping ini dengan isi pesan NAMA & NPWP Perusahaan Anda, kami akan segera mengirim Aplikasi ke alamat e-mail anda.
FORM KONTAK / PESAN

Nama :
Email :
Pesan :

Copyright © 2009 by PAJAK KITA

Design by DP Pajak | Galeri Pajak