26.10.08

FAQ




1. Siapakah Pajak Kita ?
Adalah media komunikasi dan informasi tentang pajak untuk membantu bagi pemerhati pajak (wajib pajak atau mereka yang ingin belajar pajak) dalam penguasaan dibidang perpajakan, di sini anda dapat men-download secara gratis peraturan perpajakan terbaru dan formulir pajak, serta juga dapat men-download e-Book dan program aplikasi komputer pajak (SPT Masa dan SPT Tahunan)- trial version.

2. Siapakah yang boleh berinteraksi disini ?
Adalah siapa saja yang ingin mendapatkan informasi tentang pajak, silahkan memanfaatkan blog ini demi kepentingan bersama.

3. Bagaimana menghubungi Pajak Kita ?
Pajak Kita mempunyai kantor di Jl. Solo Km.7 Ngentak Gang Mangga IV no. 22B Yogyakarta-Indonesia. Telepon 0274-484146 atau 0816680411, email : dp_pajak1@yahoo.co.id

4. Siapakah pelanggan Pajak Kita ?
Adalah semua pelaku ekonomi baik swata maupun pemerintah, termasuk pelajar dan mahasiswa yang ingin memperoleh informasi tentang pajak secara aktual, sebagai sarana melakukan pemenuhan kewajiban pajak dan sarana membekali diri dengan ilmu pajak baik secara teori maupun secara praktik.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku pernah mencoba akuntansi pajak.pdf. tapi kok ada passwordnya yah? sehingga saya nggak bisa membacanya sama sekali.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas komentar anda.
Password open document semua aplikasi trial adalah : DP (huruf besar). Hal ini sebenarnya dapat anda download pada menu sidebar kanan. Trims.







 


SELAMAT
Telah Laporan

SPT TAHUNAN BADAN


--


Sebagai rasa terima kasih kami atas kunjungan anda ke website PAJAK KITA, kami menyediakan APLIKASI TRANSKRIP ELEMEN LAP KEUANGAN edisi Maret '10 Gratis untuk anda.

Silahkan isi form di samping ini dengan isi pesan NAMA & NPWP Perusahaan Anda, kami akan segera mengirim Aplikasi ke alamat e-mail anda.
FORM KONTAK / PESAN

Nama :
Email :
Pesan :

Copyright © 2009 by PAJAK KITA

Design by DP Pajak | Galeri Pajak